Rabu, 30 November 2011

Music Bank In Jakarta

Music Bank In Jakarta 


Jakarta (ANTARA News) - Delapan artis Korea Selatan hadir di Jakarta untuk menghibur pecinta K-Pop dalam gelaran Music Bank in Jakarta 2013, Sabtu malam.

Mereka adalah Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan Eru. Ada yang tampil perdana di Indonesia, ada juga yang sudah berkali-kali datang.

Baru ataupun lama, ternyata sambutannya tetap meriah. Jeritan riuh rendah kerap terdengar dari puluhan ribu penonton Music Bank selama pertunjukan yang berlangsung sekitar tiga jam.

2PM, boyband besutan JYP Entertainment sudah empat kali datang ke Indonesia. Salah satu personilnya, Taecyeon, mengungkapkan bahwa antusiasme para penggemar 2PM -hottest- di Indonesia adalah alasan yang cukup untuk membuat grup berisi  Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung datang berkali-kali.

"Mereka sangat bersemangat, mereka adalah alasan kami untuk tampil again and again," kata pria kelahiran 27 Desember 1988 dalam bahasa Inggris yang fasih.

Sama halnya dengan 2PM, Super Junior pun sudah empat kali bertandang ke tanah air, yaitu konser KIMCHI tahun 2011, Super Show 4, SMTown Jakarta September lalu, dan kali ini untuk Music Bank in Jakarta 2013.

Tidak heran, dibanding penampil lain, para personil 2PM dan SuJu relatif lebih luwes menyapa penonton dalam bahasa Indonesia.

"Terima kasih atas kedatangannya!" teriak Junho 2PM di panggung. Sebelumnya, dia mengucapkan hal yang sama pada para wartawan yang hadir di konferensi pers, mengundang tepuk tangan atas logatnya yang terdengar fasih.

Sementara itu, personil Super Junior yang semalam datang dengan sembilan personilnya juga memamerkan kemampuan berbahasa Indonesianya.

"Kamu cantik sekali, aku cinta padamu," kata Kyuhyun, anggota termuda SuJu, meskipun sambil mencontek catatan di tangannya.

Meski hanya berselang beberapa bulan, tidak banyak perubahan berarti dalam penampilan mereka. Lagu-lagu yang dibawakan, "Bonamana" versi rock, "Oppa Oppa", dan "Sexy, Free, & Single" pun dilantunkan di SMTown Jakarta dalam kemasan yang mirip. Yang beda adalah, kali ini Leeteuk dan Heechul berhalangan hadir karena sedang menjalani masa wajib militer di Korea Selatan.

Namun, para penonton tidak merasa bosan meski sebagian dari mereka pun sudah berkali-kali menonton aksi sang idola secara langsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar